Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seorang kakek berjalan selama 40 hari dengan menggendong kulkas

Seorang kakek bernama Tony Phoenix Morrison berjalan selama 40 hari secara maraton dengan membawa kulksa kemana mana, aksi unik kakek ini untuk mendapatkan dana bantuan untuk amal. Bejalan dengan jarak yang sangat jauh tanpa membawa apapun rasanya sudah sangat letih dan melelahkan apa lagi harus membawa kulkas yang bertanya bisa mencapai puluhan kilo pasinya sangat melelahkan dan terkesan aneh.

Seorang kakek berjalan selama 40 hari dengan menggendong kulkas

Seoraang pria bernama Tony Phoenix Morrison sudah berjalan sejauh 1.053 km selama 40 hari dengan menggendong kulkas seberat 42,5 kilogram dipunggungnya, aksi yang dilakukan oleh Tony Phoenix Morrison adalah untuk mendapatkan uang untuk amal. Dana yang didapatkan dari aksi berjalan membawa kulkas ini rencananya akan digunakan untuk membantu Bobby Robson Foundation, yaitu sebuah penelitian mengenai obat-obatan.

“Membawa kulkas itu sangat sulit. Dalam kepala saya, saya punya beberapa ide tentang tantangan lain, tapi saya tahu harus berhenti sebelum saya merusak diri sendiri,” kata Morrison, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (2/8/2013). “Saya tidak takut tapi saya sangat berhati-hati. Beberapa jalan, bukit-bukit, dan gunung sangat terjal,” jelasnya. “Tapi tujuan saya untuk penggalangan dana adalah yang membuat saya menganggap hal yang mustahil dapat menjadi mungkin,” ungkap pria asal Hebburn, Inggris. Sunguh perjuangan yang cukup besar demi mencari dana amal untuk kepentingan orang banyak

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori unik dengan judul Seorang kakek berjalan selama 40 hari dengan menggendong kulkas. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/seorang-kakek-berjalan-selama-40-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Seorang kakek berjalan selama 40 hari dengan menggendong kulkas"

Posting Komentar