Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Rumah pencakar langit dari kayu

Percaya atau tidak yang membangun rumah yg terbuat dari kayu itu cuma 1 orang, ia bernama Nikolai. Selama bertahun-tahun, dalam kesendirian sel penjara, ia bermimpi membangun sebuah bangunan megah, sebuah rumah besar sehingga dapat dilihat dari jauh dari seluruh arah sebuah desa kecil..

Rumah pencakar langit dari kayu

Setelah keluar dari penjara ia mulai bekerja, tanpa pengalaman dalam arsitektur dan konstruksi, mulai langkah demi langkah, kayu demi kayu, tiang demi tiang, dengan satu tujuan untuk membangun rumah yang sekarang dikenal secara lokal sebagai rumah pencakar langit nikolai..

Rumah pencakar langit dari kayu

Dengan dua belas tiang dan tinggi lebih dari 38 meter menurut Nikolai, bangunan ini belum selesai dan mungkin tidak akan pernah. Atau paling tidak, bangunan itu akan berlanjut sampai pemerintah menghentikan kakinya karena tampaknya, keamanan gedung pencakar langit ini agak payah dan ada resiko runtuh.

sumber : putraholic.blogspot.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Rumah pencakar langit dari kayu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/rumah-pencakar-langit-dari-kayu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Rumah pencakar langit dari kayu"

Posting Komentar