Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

BAB sembarangan, dipenjara 1 minggu

Seorang pria di Amerika Serikat bernama Ronald Strong harus rela di Penjara selama 1 Minggu hanya karena ia buang air besar di dalam celana. Kejadian ini terjadi ketika Ronald Strong sedang berada di dalam gedung pengadilan tinggi sirkuit. Ketika itu ia sedang mengalami masalah perut ketika hendak diperiksa oleh petugas keamanan.

 

Sialnya pas pemeriksaan keamanan belum selsai ia sudah tidak tahan lagi untuk buang hajat akibatnya ia harus buang hajat di dalam celana. Dengan buru buru Ronald Strong menuju ke WC pengadilan akibatnya kotoran yang sudah keluar di celana berceceran di sepanjang jalan.

Selama di dala WC Ronald Strong berusaha untuk membersihkan kotoran miliknya sialnya ia kehabisan tisu sehingga ia memngunakan dinding dan kursi yang ada di WC untuk membersihkan kotoraanya, nah pasti kau tahu apa yang terjadi dengan WC tersebut, WC yang digunakan Ronald Strong menjadi penuh dengan kotoran yang berserakan yang membuat orang lain jijik jika melihatnya.

Setelah merasa bersih Ronald Strong lalu keluar dari WC tersebut tanpa ada salah sedikitpun, masalah timbul kletika ada orang lain yang mau buang air di WC pengadilan karena penuh dengan kotoran, penguna ini pun mmeilih melapro ke petugas pengadilan. Strong langsung ditangkap dengan tudingan berbuat kekacauan di gedung pengadilan. Dia dipenjara beberapa minggu sebab ulahnya itu.

Sumber :palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul BAB sembarangan, dipenjara 1 minggu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/bab-sembarangan-dipenjara-1-minggu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 14 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "BAB sembarangan, dipenjara 1 minggu"

Posting Komentar