Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hantu Franceisca Sisca Yofie buat status di facebook

Para pengguna facebook dihebohkan dengan update status yang dilakukan oleh Sisca Yofie setelah ia meninggal, seperti yang kita ketahui jika Sisca Yofie dibunuh dengan kejam di dekat rumah kontrakannya.

Akun Facebook atas nama Franceisca Sisca Yofie menjadi perbincangan hangan para pengguna jejaring sosial facebook sebab akun ini diduga sebagai akun pribadi Sisca Yofie yang telah meninggal. Nah yang membuat heboh bukan akunya melainkan update status yang dilakukan di akun facebook ini setelah Sisca Yofie meninggal, nah yang jadi pertannyaan pastinya siapa yang melakukan update status di akun facebook tersebut apa kah orang lain atau bisa saja hantu Sisca Yofie.


Di akun media sosial Fransisca Yofie itu, tampak foto perempuan berambut panjang, mirip dengan wajah Sisca Yofie yang fotonya beredar di media massa. Foto warna hitam putih itu baru diposting sekira tiga jam yang lalu, Selasa (13/8/2013).

Dalam akun facebook tersebut Sisca Yofie menulis setatus yang bertuliskan “ANDA JANGAN SENDIRIAN DI RUMAH SAYA BISA SAJA ADA DI BELAKANG ANDA.” Banyak reaksi dan komentar terkait update status di akun facebook Sisca Yofie ada yang takut dan ada juga yang tidak percaya jika itu Sisca Yofie yang melakukan update status. “jiiiaahh mana ada orang yang sudah mati bisa online ,, emank di sana ada jaringan internet ..lagian fb yang aslinya diblokir sama polisi …,” tulis si Achuy Tifayvinif.

Sementara, Juwita Sari menulis, “Aneh… SebenerNya yang Bikin statusnya siapa ya?,, Padahal kan Orangnya dah Tiada?” Sisca Yofie sendiri tewas akibat dirampok di depan rumah kontrakanya ia bahkan sempat disert beberapa kilometer menggunakan motor lalu di bacok dibagian mukanya. Nah pelaku pembunuhan Sisca Yofie sendiri sudah ditangkap oleh polisi dan sedang dalam proses hukum.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul Hantu Franceisca Sisca Yofie buat status di facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/hantu-franceisca-sisca-yofie-buat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 15 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Hantu Franceisca Sisca Yofie buat status di facebook"

Posting Komentar