Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nenek 75 tahun melahirkan bayi mumi

Pasti kamu tidak percaya jika ada bayi yang dilahirkan dari rahim wanita adalah sebuah batu yang berbentuk bayi, namun kamu pasti akan mempercayainya setelah membaca kisah wanita ini. Wanita muda 17 tahun bernama bernama Zahra Aboutalib yang tinggal di desa kecil Casablanca, mengalami proses persalinan yang sangat sulit, karena takut terjadi apa apa pada bayi dan ibunya akhirnya pihak keluarga memilih untuk membawa Zahra Aboutalib ke rumah sakit.

Nenek 75 tahun melahirkan bayi mumi

Namun Zahra Aboutalib memilih kabur dari rumah sakit sebelum persalinan terjadi, alasan ia kabur dari rumah sakit karena ia mendegar ada seorang ibu yang meninggal karena melahirkan, karena takut mati melahirkan Zahra Aboutalib kabur dengan menahan rasa sakit akibat bayi yang ingin keluar tadi. Zahra Aboutalib pun sempat menahan rasa sakit yang luar biasa selama kehamilanya dan rasa sakit mau melahirkan itu pun berhenti setelah beberapa minggu ditahan. Setelah itu Zahra Aboutalib tidak pernah merasakan rasa sakit seperti mau melahirkan, ia pun memilih untuk mengadopsi anak daripada harus melahirkan.

Nah ketika ia masuk usia 75 tahun, ia kembali merasakan sakit perut seperti mau melahirkan, ia pun kembali memeriksakan dirinya kerumah sakit. Peurut Zahra Aboutalib yang besar membuat dokter menduga jika ada tumor yang bersarang di perut Zahra Aboutalib, namun setelah dilakukan pemeriksaan yang lebih detail bayi dalam perut nenek tersebut. Bayi berkembang di luar rahim dan menyatu dengan organ.

Dalam dunia medis, dikenal dengan Lithopedion atau yang dikenal dengan bayi batu. Fenomena ini terjadi setelah janin yang meninggal tak dikeluarkan dari rahim, dan untuk menghindarkan tubuh ibu dari infeksi akibat busuknya organ sang janin, ia mengalami kalsifikasi atau berubah menjadi batu. Setelah 50 tahun mengandung, Zahra pun melahirkan bayi mumi.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Nenek 75 tahun melahirkan bayi mumi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/nenek-75-tahun-melahirkan-bayi-mumi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Nenek 75 tahun melahirkan bayi mumi"

Posting Komentar