Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ilmuan yang mampu menghidupkan orang mati

Orang yang sudah mati tidak mungkin bisa hidup lagi kecuali orang yang sudah mati tadi mendapatkan keajaiban dari tuhan semsta alam ini. Namun seorang ilmuan mengaku jika ia bisa menghidupkan orang yang sudah mati, percaya kah kamu dengan kemampuan ilmuan ini.

Ilmuan yang mampu menghidupkan orang mati

Ilmuan dan juga seorang Dokter bernama Sam Parnia mengaki jika dirinya bisa menghidupkan kembali orang yang baru saja mati. Seperti yang ia tulis dalam bukunya Menghapus Kematian ilmuan ini mengatakan Kita bisa menyelamatkan orang dari kematian selama beberapa jam, atau bahkan lebih lama setelah mereka benar-benar meninggal,” seperti dilansir majalah Der Spiegel, dua hari lalu.

Dengan kemajuan ilmu kedokteran yang ada saat ini menurut Sam tidak mustahil jika manusia bisa menghidupkan kembali manusia yang sudah mati. “Di masa depan kita bisa saja menyuntikkan obat yang bisa memperlambat proses kematian sel di otak atau organ lain,” kata dia.

Ilmuan ini tertarik mempelajari kematian dan berusaha menghidupkan orang yang sudah mati setelah ia merasa sedih ketika kehilangan pasien yang dikenal dekat denganya meninggal dunia, sejak itu Sam meneliti bagaimana untuk bisa membuat orang yang sudah mati menjadi hidup kembali.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Ilmuan yang mampu menghidupkan orang mati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/ilmuan-yang-mampu-menghidupkan-orang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Ilmuan yang mampu menghidupkan orang mati"

Posting Komentar