Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Siapa yang Membaca Puisi Ini Akan Mati

Ada sebuah puisi yang ceritanya sangat terkenal di Jepang ia adalah Puisi Tomino yang katanya jika siapa saja yang mebacannya dengan keras maka si pembaca akan mati.


Tomino sendiri adalah seorang gadis kecil yang terlahir cacat, suatu hari gadis cacat ini membuat sebuah puisi untuk orang tuanya, ketika dibaca isi puisi Tomino ini sangat menyeramkan sehingga membuat marah sang orang tua Tomino. Tomino kemudian dihukum oleh orang tuanya dengan mengurungnya dalam gudang sempit dan tidak memberinya makan. Setelah beberapa hari di hukum tiba tiba gadis kecil ini mengalami kematian yang sangat aneh.

Nah sejak kematian Tomino ini isi dari puisi Tomino yang dibuat untuk orang tuanya menjadi sebuah misteri, sebab siapa saja yang berani membaca isi puis ini dengan suara yang keras berati ia sudah siap untuk menghantarkan nyawanya.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Siapa yang Membaca Puisi Ini Akan Mati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/siapa-yang-membaca-puisi-ini-akan-mati.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 17 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Siapa yang Membaca Puisi Ini Akan Mati"

Posting Komentar