Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Misteri Gedung Hantu di Bintaro

Di Bintaro ada sebuah gedung tinggi yang memiliki 24 lantai kabarnya di Gedung ini ada hantunya bahkan keamanan yang berjaga di gedung ini mengakui jika memang ada hal aneh yang ada di gedung tinggi di Bintaro ini. Gedung ini terletak di Sektor 9 Bintaro, berada di depan RS Internasional Bintaro.


Gedung ini sudah terlantar selama 12 tahun. Pemandangan angker memang terlihat di gedung tinggi menjulang itu. Meski begitu, gedung yang terbengkalai ini masih dijaga enam orang satpam. Entah siapa yang memulai mengisukan ada hantu di gedung ini. Yang jelas, sejumlah satpam yang menjaga gedung ini mempercayainya. “Kalau malam sering ada suara perempuan tertawa dari dalam gedung,” kata satpam gedung, Windra, kepada wartawan di lokasi. Menurut dia, suara tertawa perempuan tersebut mulai terdengar setelah pukul 23.00 WIB. Tapi tiap kali mengecek suara itu, para satpam selalu tak menemukan sumber suara. ” Selain itu ada perasaan aneh. Seakan-akan ada orang. Itu berlangsung hingga dini hari,” tambah dia.

Kasus mistis ini juga dibenarkan beberapa tukang ojek yang mangkal di sekitar gedung itu. Meski tak berhasil melihat hantu secara kasat mata, namun mereka mengaku sering dibayang-bayangi. “Ada sesuatu yang aneh kalau dilihat terus menerus. Tapi entah apa. Tapi saya yakin ada malunya. Kan sudah lebih dari 10 tahun terbengkalai,” kata seorang tukang ojek yang tak mau disebut namanya yang biasa mangkal di sekitar gedung.

Jangan-jangan memang ada trik-trik mengisukan gedung itu berhantu dengan maksud tertentu. Namun, sejumlah orang kabarnya memang datang ke gedung itu karena penasaran. Kabarnya gedung yang disebut-sebut milik Panin ini salah konstruksi. “Bagian bawah sudah ambles,” tutur seorang sumber. Seharusnya, gedung itu dibuat berlantai 17, tapi kenyataannya dibuat berlantai 24. Gedung ini terbengkalai setelah krisi melanda Indonesia pada 1997 lalu

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Misteri Gedung Hantu di Bintaro. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/misteri-gedung-hantu-di-bintaro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 16 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Misteri Gedung Hantu di Bintaro"

Posting Komentar