Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Sang Jendral pun buka suara tentang pernikahan Bella Saphira

Masuk islam dikabarkan karena ingin menikah dengan seorang Jendral TNI bernama Mayjen Agus Surya Bakti, kebenaran kabar ini ternyata dibenarkan langsung oleh sang Jendral.

Sang Jendral pun buka suara tentang pernikahan Bella Saphira

Ya mudah-mudahan semua diberi kemudahan. Mungkin satu bulan lah,” kata Agus. Namun sang jendral menolak untuk berkomntar mengenai calon istri yang baru masuk islam, ia malah mengatakan untuk menghormati yang bersangkutan. “Ada lah nanti, karena kan sekarang sedang sibuk berpuasa, mari kita hormati dia masuk ke kita (Islam), dan menjaga hati dengan baik,” imbuhnya.

Kabarnya Bella Saphira akan menikah dengan sang Jendral pada tanggal 17 Agustus 2013 namun sang Kendral malah merahasiakan kapan dak waktu pernikahan mereka berdua. “Jadi tolong sabar, insya Allah nanti ya. Tempat bisa di mana saja,” tandasnya.
sumber: pelingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul Sang Jendral pun buka suara tentang pernikahan Bella Saphira. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/sang-jendral-pun-buka-suara-tentang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Sang Jendral pun buka suara tentang pernikahan Bella Saphira"

Posting Komentar