Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bocah ini terjebak didalam mesin permainan

Seorang bocah yang kesal tidak bisa berhasil mengambil boneka di sebuah mesin permainan boneka akhirnya nekat masuk kedalam mesin untuk mengambil boneka akibatnya bocah ini tidak bisa keluar dan terkurung didalamnya. Kejadian yang dialami bocah di Inggris ini harus menjadi pelajaran bagi orang tua ketika mereka mengajak anak ke sebuah tempat permainan untuk selalu menjaga dan mengawasi apa yang dilakukan anak.

Bocah ini terjebak didalam mesin permainan

Seorang bocah di Inggris yang tidak diketahui namanya ini bisa sampai terjebak di dalam mesin permainan boneka karena kurang pengawasan orang tua, di duga bocah ini bisa sampai masuk kedalam kotak mesin permainan karena kesal tidak bisa mengambil boneka yang ada didalamnya, sehingga bocah ini nekat masuk dan mengambil boneka yang ada didalamnya.

Orang tua bocah ini yang tahu anaknya masuk kedalam mesin permainan menjadi panik sementara si anak asik bermain bersama boneka yang ada di dalam messin. Akhirnya petugas Thorpe Park di Surrey, Inggris berusaha menyelamatkan bocah ini dengan membuka pintu samping untuk menyelamatkan bocah berbaju merah itu.

“Gadis kecil di mesin pengambil boneka itu tidak berkata apa-apa, tapi ayahnya tampak cukup khawatir,” ujar Salah satu pengunjung, Nicola Swift. “Ada banyak orang yang berdiri di sekitar mesin mainan itu sambil menonton bocah yang terjebak di dalam mesin itu. Mereka mencoba untuk mendorong pintu keluarnya, tetapi mereka tidak bisa melakukannya. Hal itu sangat aneh, karena gadis itu tampaknya tidak peduli sama sekali,” jelasnya.
Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Bocah ini terjebak didalam mesin permainan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/bocah-ini-terjebak-didalam-mesin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 03 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Bocah ini terjebak didalam mesin permainan"

Posting Komentar