Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mumi ditemukan diatas genteng rumah

Seperti yang kita ketahui mumi merupakan mayat yang diawetkan dan biasanya dibungkus oleh perban, nah di Jerman seorang bocah tanpa sengaja berhasil menemukan mumi di atas atap rumahnya.


Bocah 10 tahun secara tidak sengaja menemukan mumi yang masih terbungkus rapi di atas atap rumahnya yang berada di di Kota Diepholz, Jerman, Sang bocah kemudian langsung melaporkan penemuan mumi ini ke ayahnya. Sang ayah bocah 10 tahun yang bernama Lutz mengira jika mumi yang ditemukan oleh anaknya ini adalah milik ayahnya dulu yang sengaja disimpan diatas atap rumah.

Lutz sendiri tidak yakin jika mumi yang ditemukan anaknya di atas atap rumah anaknya ini adalah mumi asli namun Lutz tetap akan memastikanya dengan membawa mumi ini ke Kota Berlin untuk diperiksa. Mumi memang sempat menjadi oleh-oleh yang populer di Jerman pada dekade 1950-an. Warga Jerman pada saat itu sering menggelar pesta untuk membuka perban mumi bersama-sama.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul Mumi ditemukan diatas genteng rumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/mumi-ditemukan-diatas-genteng-rumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Mumi ditemukan diatas genteng rumah"

Posting Komentar