Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan asistennya

Artis Nikita Mirzani sepertinya belum bisa lepas dari masalah dan kasus hukum. Belum kelar kasus perkelahiannya yang berujung babak belur di klub malam Golden Monkey, Bandung tempo hari, Nikita Mirzani kini dilaporkan oleh mantan asisten pribadinya, Krisdiantoro alias Krisna, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013).

Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan asistennya

Nikita Mirzani menuduh asisten pribadinya itu sebagai maling yang telah mencuri barang-barangnya berupa iPhone dan anting berlian. "Kedatangan kami, kuasa hukum Krisna, melaporkan saudari Nikita Mirzani terkait adanya dugaan pencemaran nama baik dan fitnah melalui Twitter dan Path, media sosial," ujar kuasa hukum Krisna, Hendarsam Marantoko, di Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2013), seperti dikutip tabloidnova.com.

Melalui kuasa hukumnya, pria yang sudah satu tahun mengabdi jadi asisten untuk Nikita Mirzani itu berharap kasus ini bisa ditindaklanjuti. Sebab, tindakan Nikita Mirzani di media sosial yang terus menjelek-jelekkan dirinya akan memperburuk nama baik Krisna di mata publik. Melalui dua akun pribadi media sosial Twitter dan Path, Nikita menuliskan bahwa ia telah kehilangan barang-barang berharga yang dibawa kabur oleh Krisna.

"Di dua media sosial itu saudara Nikita Mirzani menuduh Krisna melakukan pencurian terhadap satu iPhone dan anting berlian". Tak cuma itu, Nikita Mirzani bahkan memajang wajah Krisna seolah ia adalah buronan melalui foto yang disebar kepada teman-temannya. "Dengan dilaporkannya itu, kami sangat berharap ke depannya dia (Nikita) akan ditindak. Sebab, adanya upaya dari Nikita Mirzani untuk melakukan pembunuhan karakter terhadap Krisna," tandas Hendarsam.

Sumber : slidegossip.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan asistennya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/nikita-mirzani-dilaporkan-oleh-mantan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 10 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan asistennya"

Posting Komentar