Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Jatuh cinta dengan artis, dihukum selama 21 tahun

Cinta merupakan anugrah yang diberikan tuhan ke manusia namun jika manusia sampai salah jatuh cinta bisa berakibat fatal dan bikin sial. Nah seperti yang dialami oleh seorang pria Abdul Syarif karena ia jatuh cinta dengan Artis Bollywood bernama Puja Bhatt membuat dirinya harus dihukum selama 21 tahun di India.


Sebenarnya pria ini dihukum bukan karena cintanya dengan sang artis melainkan ketika ia pergi menuju India untuk berjumpa dengan wanita Idamanya ia tidak membawa dokumen yang lengkap sialnya ketika ia sampai ke India ia lupa ingatan. Pemerintah India kesulitan untuk memulangkan pria ini sebab ketika ditanya darimana asal pria ini ia selalu menjawab nama negara yang berbeda beda, pemerintah India pun berusaha untuk mencari informasi mengenai pria ini ke beberapa kantor imigarasi negara yang pernah disebutkan namun tetap saja tidak menemukan asal usul pria ini.

Akhirnya Dia mendekam selama 21 tahun sebab tak bisa menunjukkan jati dirinya dan berasal dari mana. “Dia kehilangan ingatan. Sekali dia mengklaim dirinya berasal dari Iran, besoknya dia bilang berasal dari Pakistan. Kami mencoba menghubungi dua negara itu dan adakah mencatat Syarif sebagai warganya namun catatan kependudukan di sana tidak satu pun mengenal Abdul Syarif,” ujar kepala sipir penjara Amritsar tempat Syarif ditahan. Walaupun ia ilang ingatan namu pria ini masih ingat dengan cintanya dan tetap ingin bertemu dengan Puja Bhatt.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori aneh dengan judul Jatuh cinta dengan artis, dihukum selama 21 tahun. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/jatuh-cinta-dengan-artis-dihukum-selama.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 11 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Jatuh cinta dengan artis, dihukum selama 21 tahun"

Posting Komentar