Unik-Aneh

Informasi unik, aneh dan menarik yang pernah terjadi di dunia

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Seorang nelayan keluar dari mulut hiu

Sebuah foto membuat beberapa orang heboh dalam foto ini terlihat seorang nelayan berusaha keluar dari perut ikan hiu dengan menusuk perut ikan hiu dengan benda tajam. Foto nelayan yang dimakan ikan hiu dan berusaha menyelamatkan diri dari perut ikah hiu dengan menusukan benda tajam ke perut ikan hiu dan berhasil mengeluarkan tangannya dari dalam perut hiu ini membuat heboh orang yang melihatnya.

Seorang nelayan keluar dari mulut hiu

Jika kamu melihat sekilas foto ini maka kamu mengira jika orang yang berusaha keluar dari perut hiu ini benar benar telah dimakan hiu, padahal ini adalah sebuah aksi kocak yang dilakukan nelayan Australia. Ia sengaja masuk kedalam perut hiu dan berusaha keluarr dari perut hiu namun ia tidak dimakan ikan hiu, hiu tersebut sudah mati sebelum nelayan ini masuk kedalam perut ikan hiu ini.

Setelah berpose, nelayan itu meminta seorang kawannya memotret peristiwa yang tampak sangat dramatis tersebut. “Kawan yang satu ini melucu dengan merangkak masuk ke hiu dengan pisau, mengeluarkan tangannya yang memegang pisau melalui insang, dan berpura-pura menusuk di daerah antara kedua matanya,” kata Burns salah satu penyiar radio yang melihat foto ini.

Sumber : palingseru.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta dengan judul Seorang nelayan keluar dari mulut hiu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://10unik-menarik.blogspot.com/2013/08/seorang-nelayan-keluar-dari-mulut-hiu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 05 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Seorang nelayan keluar dari mulut hiu"

Posting Komentar